Heading

Heading

Jumat, 01 April 2011

Resto Jejamuran

Saya mendengar resto ini dari seorang teman. Dan ketika berada di Jogja saya mencoba menyempatkan diri ke resto ini. Resto Jejamuran yang terletak di Jejamuran, Niron, Pandowoharjo, Sleman, Yogyakarta, banyak disinggahi oleh pengunjung yang memang kebetulan berada di sekitar situ ataupun juga yang sengaja menyempatkan diri untuk mampir kesitu seperti saya ini. Sebagai gambaran arah ke resto ini, dari arah kota Yogya kearah Jl. Magelang sampai dengan perempatan Beran Lor, kemudian belok kanan/ utara kira-kira 800 meter. Ada plang penunjuknya kok.

Jejamuran resto adalah sebuah rumah makan dengan keunggulan penggunaan bahan baku utama jamur yang dipadukan dengan menu tradisional. Bahan baku jamur mengandung berbagai macam asam amino, mineral, vitamin dan senyawa bioaktif yang baik bagi kesehatan, jamur juga telah terbukti menaikkan system kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah dan kandungan lemah dalam tubuh, menghambat partumbuhan tumor, antiinflmasi dan antimikroba.

Menu-menu yang disajikan di resto ini pun juga bervariasi, ada sate jamur, tongseng jamur, jamur bakar pedas, tom yam jamur, tumis jamur lombok ijo, jamur goreng tiram, asam manis jamur tiram, pepes jamur tiram, dan tentunya juga minuman yang segar baik hangat maupun dingin. Semua menu tersebut dibandrol dengan harga yang cukup murah..rata-rata Rp. 6.000 - Rp. 10.000 saja...murah kan..

Nah, jadi bagi anda yang ingin makanan sehat, silahkan mampir ke resto ini..dijamin akan merasakan sensasi menu makanan yang berbeda dengan biasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar