Heading

Heading

Jumat, 15 April 2011

Sate Kambing PSK

Bagi anda penggemar sate kambing, sudah pasti akan sumringah jika mendengar kata PSK...hehehe..bukanya sumringah yang lain lho, tapi sumringah membayangkan sate kambing yang super empuk yang tersebar di Jakarta, Sentul dan Puncak. Cabang yang sering saya kunjungi adalah yang terletak di pusat jajan Cilandak KKO Jakarta, mengingat lokasinya sangat dekat dengan kantor saya. Dalam seminggu at least satu kali saya makan siang di PSK Cilandak ini bersama teman-teman dari kantor. Apalagi teman-teman saya adalah carnivor sejati dimana kalo nggak makan daging seminggu bisa lemes badanya..dan jika memesan di PSK ini kami bisa memesan 1,5Kg daging kambing...hehehe...carnivor apa rakus ya..



Keistimewaan daging PSK ini adalah pada kwalitas dagingnya yang segar dan super empuk. Dengan potongan daging di setiap tusuk yang cukup besar, tapi tidak membuat rahang kita pegel ketika mengunyahnya. Menu yang disajikan di sate PSK ini antara lain sate, tongseng, gule, dan sop, dimana ada pilihan daging kambing dan juga ayam. Untuk sate kambing, minimal pemesanan adalah 1/4 Kg dengan harga Rp. 48.000, dan bisa menjadi 11 tusuk.

PSK ini awalnya buka di Sentul dan kemudian membuka beberapa cabang yang tersebar di Jakarta dan puncak. Kalau anda juga sebagai penggemar sate kambing, jangan lewatkan sate PSK ini dimanapun anda menemukanya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar