Heading

Heading

Jumat, 01 April 2011

Steak Wagyu Holycow

Steak wagyu ada yang murah? Hhmmm...rasanya jadi penasaran denger informasi kalo ada steak wagyu yang murah...dibawah Rp. 100.000 lagi..

Untuk menjawab rasa penasaran, saya mengajak teman saya yang sudah pernah kesana. Lokasi Steak Hollycow ini terletak di jalan Radio Dalam, sebelahnya Alfa Midi. Ternyata Steak Hollycow ini menempati salah satu kios yang kecil dimana di bagian depanya ditambahkan tenda untuk menampung para pengunjung yang selalu ramai. Warung ini katanya buka mulai jam 17.30 WIB hingga habis stock dagingnya.

Sesampainya disana sudah banyak orang yang duduk diluar tenda, saya pikir karena tempatnya penuh akhirnya mereka duduk diluar. Ternyata tidak, justru yang duduk diluar tenda itu yang waiting list alias sudah ambil nomor antrian untuk bisa duduk di dalam tenda..jadi kita baru boleh memesan jika sudah duduk di dalam tenda....oalahhh...sampe ngantri gitu ya komentar saya...

Setelah kami duduk di dalam tenda, barulah kami bisa melihat menu-menu steaknya...hhmmm...yummy... banyak pilihan steak yang menggoda rupanya. Saya memesan sirloin wagyu sedangkan teman-teman saya memesan yang lain supaya bisa saling mencicipi. Setelah menu saya datang, saya mencoba gigitan pertama tanpa bumbu saosnya...hmmm....terasa lembut di lidah dan bumbu yang ada di dagingnya juga terasa enak sekali....mak nyuss....Kemudian saya mencicipi menu teman saya, yaitu shortribs boneless wagyu....hmmmm.... lebih lembut dagingnya dan di lidah terasa sangat nikmat....perfecto...sampai gak bisa ngelupain rasa-rasa steak nya di holycow.

Memang gak nyesel deh..perjalanan menuju ke sana dengan penuh kemacetan di sore hari terbayar sudah dengan nikmatnya steak-steak wagyu nya. Seperti semboyanya holycow steak..rasa bintang 5 harga kaki 5..memang tergolong murah untuk harga seporsi wagyu disini. Untuk 1 porsinya di bandrol mulai dari Rp. 45.000 sampai Rp. 95.000 saja.

Jadi tunggu apalagi, silahkan meluncur ke Jl. Radio Dalam atau Jl. Bhakti (Senopati) untuk merasakan nikmatnya steak wayu Holycow.

 Hotel bintang 5 aja, dengan rasa dan kualitas sekelas hotel bintang 5, tapi harga nya bener2 kaki lima hahahaha…

Jam setengah 6 tenda udah berdiri, meja kursi udh disiapin, tapi bahan2nya belum ada.. Tapi saya dan si pacar sudah duduk manis di salah satu meja.. Takut keduluan bok (Dan udah kelaparan juga).. And guess what ?? Setengah jam kemudian tenda udah penuuuuuuuuhhhh.. Bahkan udah ada yang ngantri buat waiting list !!! Bener-bener dah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar