Heading

Heading

Selasa, 26 Juni 2012

Hotel Werdhapura Sanur, Bali


Hotel yang berlokasi di sekitar Sanur Bali ini dibawah pengelolaan Kementrian Pekerjaan Umum. Selain diutamakan untuk kegiatan Kementrian Keperjaan Umum, hotel ini juga terbuka untuk umum. Hanya saja ada perbadaan harga kamar antara umum dan PNS.

Saya mendapatkan informasi mengenai hotel ini pun dari rekan saya yang PNS yang pernah menginap di hotel ini juga. Teman PNS saya bilang bahwa jika menggunakan kartu PNS maka bisa mendapatkan harga diskon sebesar 50% untuk kamar. Tertarik dengan informasi ini, saya meminta bantuan teman saya untuk membookingkan kamar untuk saya. Dan benar saja, tipe kamar yang saya pilih adalah tipe Siswa dimana published rate nya adalah Rp. 120.000, namun karena menggunakan kartu PNS teman saya maka saya hanya membayar Rp.60.000 saja per malamnya. Wow..mana ada harga kamar semurah itu di Bali dengan fasilitas kamar dan hotel yang cukup bagus pikir saya. 



Tapi menurut saya harga published rate hotel ini pun cukup murah dibandingkan dengan hotel lainya di Bali. Bayangkan saja, untuk tipe terendah adalah tipe Siswa dengan published rate Rp. 120.000, tipe family Rp. 250.000, tipe bungalow 1 kamar Rp. 350.000 dan tipe bungalow 2 kamar Rp. 450.000. Murah bukan??


Namun harga tersebut tidak termasuk makan pagi dan saat ini sepertinya pengelola telah menaikan harga published rate tersebut cukup mahal, hampir setara dengan hotel-hotel bintang di sekitar Sanur juga. Untuk melihat harga published rate saat ini, silahkan klik http://werdhapura.penataanruang.net/werdhapura/46.

2 komentar:

  1. huahaaa.. pengakuan jujur.. pake kartu pns temen.. hehee..

    hotel werda pura emang bersih, nggak berisik secara msuk ke dalamnya jaoh! udah gitu persis sebelah pantai

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas informasinya...

    BalasHapus