Heading

Heading

Rabu, 03 April 2013

Bestik Harjo Solo

Nah..tibalah saatnya waktu makan malam...setelah tadi sore 'diganjel' sama tahu guling, sekarang saya menuju ke target wiskul berikutnya yang sudah lama sekali tidak saya sambangi..yaitu..Bestik Harjo...yeeyyy...

Dulu awalnya saya tidak punya gambaran apa itu bestik yang ada di Jl, Rajiman Solo ini, meskipun waktu kecil saya sering dimasakin bistik oleh ibu saya, tapi apakah memang sama seperti itu atau memang seperti  Beef Steak ala orang Barat?

Naahh..ternyata bestik yang dimaksud memang seperti yang saya ketahui dari kecil, yaitu bistik..hanya berbeda pengejaan nya saja. Tapi bestik yang disajikan disini mempunyai cita rasa yang berbeda yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Daging giling yang dijadikan sebagai bahan utama bestik ini memang terasa lembut di lidah dan dicampur dengan kuahnya yang segar, ditambah lagi dengan potongan kentang goreng, tomat, wortel, dan selada. Tentunya bagi penggemar pedas, sudah tersedia cabe rawit khas Solo berwarna kuning yang rasa pedasnya bisa sampe ke ubun2 kalo di 'ceplos' bahasa Jawa nya.

Menu di warung Bestik Harjo ini cukup beragam, ada bestik daging sapi dan ayam, ada bestik jeroan seperti rempelo ati (ati ampela), kemudian bestik lidah yang menjadi menu favorit, dan ada juga masakan lain seperti mie ayam dan nasi goreng. 

Apabila anda makan di warung yang berlokasi di pinggir jalan Rajiman ini, anda akan ditemani oleh alunan lagu-lagu keroncong dari kelompok musik keroncong yang akan setia menghibur anda selama bersantap disana. Tentunya lagu-lagu keroncong yang disajikan tidak kalah hits dengan lagu-lagu saat ini, dimana lagu-lagu hits Indonesia juga bisa dilantunkan oleh mereka, dan anda bisa memberikan tips seikhlasnya. 

Untuk masalah harga, jangan khawatir...harga yang disajikan di warung ini cukup bersahabat mulai dari Rp. 500 hingga paling mahal Rp. 26.000 saja. Gimana...tertarik untuk berkunjung? Silahkan berkunjung ke warung ini yang berlokasi di sebelah Timur perempatan Pasar Kembang, atau cabang lainya yang terdapat di Jl. Veteran. 

Untuk mengetahui lebih jelas warung ini, anda bisa melihat langsung blog nya di sini.

Tapi wiskul saya belum berakhir sampai disini, masih ada target lain yang akan saya kunjungi, ayo kita simak di postingan berikutnya...(bisa dilihat reportnya di postingan susu shi jack)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar