Heading

Heading

Jumat, 24 Mei 2013

Home @36 Condotel, Kuta

Ketika mempunyai rencana liburan di Bali, pengen menginap di sekitar Kuta tapi yang bukan berlokasi di pantai Kuta nya..karena sudah pasti jalan di sekitar situ macet, dan males rasanya kalo habis jalan-jalan trus kembali ke hotel dalam kondisi jalanan macet. Setelah mencari informasi sana sini, akhirnya saya putuskan untuk membeli voucher dari Living Social di Home @36 Condotel yang berlokasi di komplek Mall Discovery. Pada awalnya saya juga bingung, perasaan beberapa kali berkunjung ke Discovery Mall tapi gak pernah lihat ada hotel. Tapi ya sudahlah, nanti kan bakal tau juga dalam hati saya, yang penting jalanan ke Discovery itu masih 2 arah dan nggak terlalu padat seperti di pantai kuta.



Sesampainya di Bali, dari bandara langsung menuju ke Discovery Mall. Dan ternyata memang terlihat ada plang Home 36 Condotel di bagian pojok utara Discovery Mall, masuknya dari pintu sebelah Batik Keris. Begitu masuk agak bingung juga clingak clinguk nyari lobby hotelnya. Dari pintu masuk itu sudah terlihat sih di lantai 2 sebelah kanan terlihat banyak pintu kamar dengan warna tembok yang warna warni. Akhirnya setelah nanya sama satpam, ternyata lobby nya masih masuk ke dalam lagi dan ternyata lokasi lobby nya di belakang mall. 

Sampai di lobby langsung check in, sambil melihat-lihat desain lobby yang unik dan colorful. Cukup bagus dan menarik sih kelihatan dari lobby dan keramahan pegawai nya. Setelah mendapat kunci, saya diantar sama bell boy menuju lantai 2. Dan sayangnya saya mendapat kamar yang lokasinya di ujung belakang..lumayan jauh sih dari lift, kira2 130 meteran lah. Setelah masuk, terlihat kamarnya cukup luas, dengan design kamar model minimalis dan colorful. Di dalam kamar sudah dilengkapi dengan TV LCD, kulkas, sofa, dan lemari. Sedangkan kamar mandi nya menggunakan shower, tapi cukup unik showernya. Jadi kalo kita mandi, masuk ke dalam shower yang bentuknya seperti kapsul kaca, dimana bisa ditutup dan dibuka. Di dalam shower tersebut ada semacam tempat untuk duduk dan terlihat banyak lubang untuk keluar air. Saya coba untuk duduk disitu dan mencoba memutar2 kran yang ada di situ. Ternyata kalau kita duduk disitu dan beberapa kran dibuka akan seperti jacuzzi...enak juga ternyata mandi sambil dipijet air..hehehe..

Hotel ini ternyata juga mempunyai fasilitas kolam renang yang berlokasi di belakang discovery dan menghadap langsung ke pantai, tapi sayangnya dekat sekali dengan jaan setapak dimana orang berlalu lalang untuk menuju pantai. Kalo buat bule2 sih gak masalah mereka berenang dan berjemur disitu, tapi kalo buat orang Indonesia agak risih juga sih lagi berenang diliatin orang lewat...hehehe..

Untuk menu breakfast lumayan variatif juga, kombinasi antara menu western dan Indonesia. Dan lokasi restoranya ini pun di belakang mall meghadap pantai. Overall sih bagus dan recommended lah, apalagi kalo mau cari sesuatu udah pasti deket, tinggal jalan masuk mall ada semua disitu...hehehe..

Untuk informasi lebih lanjut bisa kirim email ke info@homeat36.com atau telephone di +62-361-769 689.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar