Heading

Heading

Selasa, 14 Oktober 2014

Pancake Durian Jala-Jala Resto

Pernah sekali waktu diajak temen untuk ngemil sore di sekitar kuningan, persis nya di resto Jala Jala Resto yang berlokasi di Kuningan City Lt. 3 Unit 09, Jl. Prof. Satrio persis nya di sebelah Mall Ambasador. Resto ini memang terkenal dengan masakan Medan nya dan karena kami cuma ingin ngemil, akhirnya kami mencoba memesan pancake durian dan puding orange yang kata orang-orang sangat recomended di resto ini.

Setelah pesanan kami tiba, pancake durianya terlihat sama seperti pancake pada umumnya, tapi memang terlihat lebih besar. Sedangkan untuk puding orange nya memang sangat unik..dimana pudingnya di kemas di dalam buah orange yang sudah di kosongkan isi nya, jadi tinggal kulitnya saja. 

Untuk rasa pancake durian nya memang durian Medan pilihan sepertinya...karena sangat terasa alkohol durianya dan sangat lembut dagingnya. Untuk 1 porsi dengan isi 2 pancake ini saja rasanya seperti makan durian 1 buah...memang top deh durianya.

Sedangkan untuk rasa puding orange nya juga enak, puding yang lembut dan sangat terasa rasa orange asli nya bikin pengen nambah lagi...hehehe..tapi karena saya lebih suka durian daripada orange, jadi akhirnya pesen pancake durian lagi deh...hehehehe...

Secara umum memang sangat recommended untuk 2 menu yang sudah saya buktikan kelezatanya. Next time pengen nyoba main course nya deh...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar